Batik Fractal: Handmade Batik with Classy and Modern Touch

Sharfina Fitri Indrayadi
Artikel oleh : Sharfina Fitri Indrayadi
Foto oleh : http://batikfractal.com/wp-content/uploads/2013/11/layout2.png
Pin It

No Indonesian can escape Batik.  Batik sangat umum dikenakan sebagai busana formal, untuk menghadiri acara, pesta, atau perayaan tertentu di Indonesia. Selain sebagai busana khas nasional, berbeda dengan pakaian adat lainnya, busana ini bisa dimodifikasi menjadi lebih modern dan sehingga memiliki beragam variasi.

 

Batik Fractal menghadirkan batik-batik yang menjadi kegemaran Indonesia ini. Disini, anda dapat menemukan busana bercorak batik yang modern, cocok untuk dikenakan untuk sehari-hari atau acara resmi lainnya. Batik Fractal mengkombinasikan berbagai bahan pakaian untuk menghasilkan inovasi baru dalam menghasilkan batik-batik modern lainnya.

 

Tidak hanya busana, Batik Fractal juga menampilkan berbagai jenis aksesoris dengan nuansa batiknya. Mulai dari aksesoris umum seperti kalung-kalungan, hingga dompet, clutch, bahkan notebook.

 

Innovative, modern, dan sophisticated sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan Batik Fractal.  Dengan memproduksi pakaian ready-to-wear, pengunjung akan mendapat banyak inspirasi dan dorongan untuk mengenakan batik di kesehariannya. Tentunya tanpa berpikir kalau mengenakan batik terkesan hanya untuk acara-acara resmi saja. Inovasi yang dijual akan membuat pembeli semakin tertarik untuk menambah koleksi batiknya.

 

Mengikuti perkembangan teknologi, Batik Fractal menggunakan software khusus dalam merancang produk-produknya. Hal ini memudahkan para perancang untuk menggambar pola batik menjadi lebih sempurna dan menghasilkan produk berkelas.

 

Saat ini, Batik Fractal merupakan situs berjualan berbasis internet (online shop) yang menjual koleksi batik dengan kualitas tinggi dan terkontrol, inovatif, dan menarik. Dengan menghadirkan koleksi produk karya pengerajin batik diseluruh Indonesia, Batik Fractal kerap mendukung sumber daya lokal khususnya di bidang seni budaya.

 

 

 

Visit online shop http://batikfractal.com

 

 

 

 

 

Source:

batikfractal.com

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos