Pasarnya Mainan dan Segala Macam Aksesoris!, Pasar Asemka.

M. Jody Novansyah Agus
Artikel oleh : M. Jody Novansyah Agus
Foto oleh : http://www.gedoor.com/assets/img/news/2pasar_tradisional_jakarta_pasar_pagi_asemka_souvenir_01.jpg
Pin It

Pasar asemka, pasar yang didalamnya full menjual aksesoris dan mainan mainan, yaa ini sih surganya para ibu yang sayang anak hahaha, namun memang harga harga yang ditawarkan disini murah meriah dibandingkan dengan barang yang sama di toko toko dalam mall, apa aja sih yang dijual di pasar asemka ini? Yuk kita tengok lebih lanjut!

 

Di pasar ini sangat beraneka ragam sekali barang yang dijual, bahkan saya pun kaget mungkin toko toko yang ada di mall atau di tempat yang bersih bukan dipasar mengambiil suply barangnya dari pasar asemka ini, karna banyaknya barang yang dijual disini dari mulai aksesoris biasa, mainan, bahkan menjual pula souvenir nikah!, jadi nggak asing lagi kalau banyak juga pembeli yang berpasangan datang ke pasar asemka ini.

 

Yang menjual mainan rata rata mempunyai toko sendiri lain dengan yang berjualan aksesoris, stationary, dan souvenir nikah, rata rata yang berjualan selain mainan mereka hanya berjualan di lapak lapak saja, dan bagi yang tidak membawa cash jangan takut karna pasar ini juga ada ATM centernya kok! Harga di pasar asemka ini memang tergolong murah kalau kita bandingkan dengan harga di toko besar, namun walau begitu kita jangan jadi malas untuk berkeliling pasar dan membandingkan harga barang disini dan disana dong! Walau ramah di dompet tetap kita harus pintar menawar agar lebih ramah lagi hehehe.

 

So guys! Berniat untuk pergi ke pasar yang isinya menjual pernak pernik dan mainan bukannya ikan dan daging segar? Yuk kita ke pasar asemka! Enjoy and keep rockin in the free world!

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos