Foto - Budaya Dalam Cinta

Lampion dengan model seekor Naga setinggi tiga meter dan panjang lima meter menghiasi jalanan depan Pasar Gede kota Solo, selamat tahun baru Imlek 2563, Gong Xhi Fa Cai
Datangnya Imlek 2563 tahun ini merupakan tahun shio Naga dengan unsur air yang menjadi horoscope atau ramalan peruntungan bagi masyarakat etnis Tionghoa
Batik cap menjadi salah satu media alternatif dalam menterjemahkan kreatifitas disain kain batik.
Rewang, adalah bentuk kegiatan gotong royong yang masih ada di daerah pedesaan pada saat salah satu warga desanya mempunyai hajad atau menggelar pesta pernikahan.
Upacara Saparan Bekakak dilaksanakan oleh masyarakat Ambarketawang, Gamping, Sleman. Inti upacara ini adalah pengorbanan boneka pengantin yang terbuat dari beras ketan untuk mengenang leluhur mereka, Ki Wirosuto.
Budaya Dalam Cinta, Obsat yang pertama digelar di awal tahun 2012, pertama digelar Kratonpedia, dan pertama dengan perpaduan interaksi karya rasa dan cipta. Terimakasih untuk sahabat Kratonpedia.
Obsat 11 Januari 2012 acara obrolan yang hangat dan interaktif serta penuh kejutan, salah satunya saat punggawa Kratonpedia Aris Maryadi mendapat kue ulang tahun bertepatan dengan hari lahirnya, selamat!.
Moderator Obsat Tika dan Motulz yang menghidupkan suasana obrolan Budaya Dalam Cinta menjadi tambah keren dan menyenangkan, terimakasih untuk semua sahabat Kratonpedia.
Luluk dengan Tarian Jiwa yang menyatu dengan alam dan mengekspresikan alunan bunyi-bunyian alat perkusi membius suasana obrolan jalan Langsat 11 Januari 2012.
Rabu malam 11 Januari 2012 Kratonpedia gelar obrolan dan unjuk ekspresi kaum muda dengan cinta budaya di jalan Langsat 1 no.3 A , Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Sate Klatak adalah sate yang berbahan dasar daging kambing diolah dengan bumbu bawang putih dan garam, tusuk satenya berupa besi jeruji sepeda. Hanya ada di daerah Wonokromo, Bantul, Yogyakarta.
Obsat, obrolan santai di jalan Langsat 1 nomer 3A di Kramat Pela Kebayoran Baru Jakarta Selatan, obrolan tentang cinta dan budaya, berbagi mimpi kaum muda untuk karya rasa dan cipta.
Lorong sempit pasar seni Ubud, sebuah romantisme pertemuan antara penjual dan pembeli, pecinta dan pembuat karya, bentuk aktifitas sosial kuno dalam perdagangan yang masih tersisa.
Aan Ibrahim, seorang desainer asli Lampung yang jatuh cinta dengan kain tapis dan sulam usus, hingga memberinya semangat untuk terus mendunia.
< Prev 1 2 3 4 5 Next >