Angelica Chantika Herlambang

Angelica Chantika Herlambang

Love the variance taste of food and an advertising student

Facebook :

Angelica Chantika Herlambang

Twitter :

Website :

 
 

Artikel oleh Angelica Chantika Herlambang

Legenda di Balik Teater IMAX Keong Emas

Teater Keong Emas ini adalah tempat pemutaran film dengan teknologi canggih yang berbentuk keong raksasa berwarna kuning keemasan. Tempat ini merupakan saran untuk rekreasi dan penambah wawasan untuk memperkenalan budaya melalui penayangan film dengan layar lebar.

Museum Pusaka: 6000 Koleksi Keris dan Kehebatan Dibaliknya

Sebagai bagian dari penduduk Indonesia yang seharusnya mengenal dengan baik adat dan budaya bangsanya, pastinya Anda tau dong Keris itu apa? Sederhananya, Keris merupakan salah satu senjata tradisional asal Indonesia yang pada jaman dahulu sering digunakan saat perang terjadi. Senjata ini memiliki bentuk yang unik dikarenakan lekuk dan ornamennya yang sangat indah.

Mengejar Matahari di Puncak Lawang

Dari Puncak Lawang ini, kami semua menikmati keindahan saat matahari terbit di ufuk timur dan kemudian menyimpan memori akan keeksotisan tersebut lewat lensa kamera yang kami pegang masing-masing.

Museum Indonesia: Cerita Ramayana Dibalik Relief Gedung Museum dan Keindahan Indonesia Di Dalamnya

Museum Indonesia merupakan museum yang awalnya diprakarsai oleh Ibu Tien Soeharto yang memiliki gaya arsitektur bernuansa Bali yang dikembangkan sehingga dapat mewakili dan menampilkan keindahan budaya Indonesia. Ternyata sebagian besar relief-relief yang terdapat di sekeliling gedungnya, terlihat menggambarkan cerita Ramayana yang berjudul Hanoman Duta.

Buang Jong: Tradisi Penghanyutan Perahu khas Kepulauan Bangka Belitung

Tradisi Buang Jong adalah salah satu ritual kepercayaan Suku Sawang, Desa Selinsing. Suku Sawang, yang juga disebut sebagai Suku Laut berasal dari Kepulauan Riau yang dahulu hidup secara nomaden di atas perahu. Kehidupan Suku Sawang sekarang adalah kebanyakan berprofesi sebagai nelayan, sesuai dengan nama suku tersebut. Jong sendiri memiliki arti perahu, dan tradisi Buang Jong adalah tradisi yang dilakukan masyarakat setempat untuk menghanyutkan perahu miniatur buatan ke laut.
Halaman:
 1  2  3  4 
Recent Articles
Videos