Foto - Obsat

Obsat Budaya Dalam Cinta 11 Januari 2012, berbagi semangat dan inspirasi dari dan untuk kaum muda dengan musik sebagai bahasa pengantarnya, berbagai ekspresi suka cita membangun kemeriahan di jalan Langsat 1-3A.
Budaya Dalam Cinta, Obsat yang pertama digelar di awal tahun 2012, pertama digelar Kratonpedia, dan pertama dengan perpaduan interaksi karya rasa dan cipta. Terimakasih untuk sahabat Kratonpedia.
Obsat 11 Januari 2012 acara obrolan yang hangat dan interaktif serta penuh kejutan, salah satunya saat punggawa Kratonpedia Aris Maryadi mendapat kue ulang tahun bertepatan dengan hari lahirnya, selamat!.
Moderator Obsat Tika dan Motulz yang menghidupkan suasana obrolan Budaya Dalam Cinta menjadi tambah keren dan menyenangkan, terimakasih untuk semua sahabat Kratonpedia.
Luluk dengan Tarian Jiwa yang menyatu dengan alam dan mengekspresikan alunan bunyi-bunyian alat perkusi membius suasana obrolan jalan Langsat 11 Januari 2012.
Rabu malam 11 Januari 2012 Kratonpedia gelar obrolan dan unjuk ekspresi kaum muda dengan cinta budaya di jalan Langsat 1 no.3 A , Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Obsat, obrolan santai di jalan Langsat 1 nomer 3A di Kramat Pela Kebayoran Baru Jakarta Selatan, obrolan tentang cinta dan budaya, berbagi mimpi kaum muda untuk karya rasa dan cipta.