Foto - Jalan-jalan

Pada malam satu Suro di kota Ponorogo pertunjukan reyog digelar pada malam hari di alun-alun kota sebagai hiburan untuk masyarakat.
Menara Siger terletak di atas bukit sebelah barat Pelabuhan Bakauheni Lampung. Merupakan pintu gerbang dan titik nol kilometer pulau Sumatera di selatan.
Kelenteng Sam Po Kong terdapat di kota Semarang, merupakan tempat persinggahan dan pendaratan seorang Laksamana Tiongkok beragama Islam yang bernama Cheng Ho.
Kabupaten Ponorogo tidak bisa dipisahkan dengan reyog, banyak orang menyebutnya dengan nama populer bumi reyog, bahkan oleh-oleh khaspun ada yang berbentuk miniatur dadak merak lengkap dengan kepala singo barong.
Kawasan Kota Lama Semarang merupakan saksi bisu sejarah Indonesia di masa kolonial Belanda.
Di alun-alun kota Malang, berbagai jenis dagangan, dari makanan hingga mainan digelar di sana.
Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTY) merupakan tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi sebagai salah satu tujuan wisata di kota Yogyakarta.
Menyusuri jalan di Kasongan, di kiri kanan berjajar puluhan rumah pajang, galeri besar maupun kecil. Mereka menawarkan guci raksasa berharga jutaan rupiah hingga gantungan kunci, vas kecil atau asesoris sebagai souvenir perka
Ayam Taliwang merupakan resep asli daerah Nusa Tenggara Barat, tepatnya berasal dari kampung Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Rasa pedas dari cabe merah kering giling menjadi ciri khas kelezatannya.
Kerajinan perak adalah potensi pariwisata dengan nilai ganda dari suatu wilayah, selain untuk meningkatkan kesejahteraan para pengrajin, juga mensejahterakan lingkungan wilayah desa itu sendiri.
< Prev 1 2 Next >