Pantai Gunung Kidul

Jelajah Pantai Gunung Kidul (5) Panen Ikan di Pantai Sadeng

Laut tidak hanya sekedar indah namun juga memberikan berkah bagi manusia dengan segala kekayaan yang tersimpan di dalamnya, seperti pantai Sadeng yang berbentuk teluk di kecamatan Girisubo Gunung Kidul ini, dimana jutaan tahun lalu merupakan muara da...
More

Jelajah Pantai Gunung Kidul (4) Harmoni Kehidupan Diantara Karang

Pantai Jogan, Pantai Siung dan Pantai Wedi Ombo merupakan deretan panjang pantai-pantai di Gunung Kidul yang memiliki kontur geografis berupa tebing-tebing karang,dan sebuah harmoni kehidupan antara manusia dan alam terbangun alami.
More

Jelajah Pantai Gunung Kidul (3)-Keindahan Alami Pantai Sepanjang dan Sundak

Keindahan pantai Sepanjang dan pantai Sundak telah memberikan kehidupan bagi warga yang tinggal di sekitarnya, siapapun yang mengujungi pantai-pantai tersebut, hendaknya menghormati budaya sekitar pantai,dan menghormati keasrian alamnya.
More

Jelajah Pantai Gunung Kidul (2), Lezatnya Ikan Pantai Baron

Pantai Baron menawarkan keindahan suasana pantai secara lengkap. Dari keindahan bentangan alam, keramahan penduduk, aktivitas nelayan serta lezatnya kuliner hasil lautnya, bisa dinikmati kesemuanya di satu tempat.
More

Jelajah Pantai Gunung Kidul (1) Legenda Pantai Ngobaran dan Eksotisme Pantai Nguyahan

Melintasi perbukitan pesisir pantai selatan pulau Jawa di Gunung Kidul adalah perjalanan mengasyikan bagi yang senang berpetualang, salah satu pantainya menyimpan kisah menarik tentang akhir perjalanan kerajaan Majapahit di tanah Nusantara
More
loadmore