Lampu Runa

Sharfina Fitri Indrayadi
Artikel oleh : Sharfina Fitri Indrayadi
Foto oleh : news.indonesiakreatif.net
Pin It

"A new lamp, a pice of art, can transform a room."

 

Kutipan dari Madonna diatas sangat cocok untuk menggambarkan visi dari Lampu Runa ini. Ruangan yang indah tentunya membutuhkan dekorasi yang unik dan xmenarik. Ingin dilihat apa sebuah ruangan tergantung dengan barang-barang dan peralatan rumah lainnya yang mengisi ruangan tersebut. Khusus untuk kutipan diatas, dari sekian banyak elemen-elemen dari perabotan rumah tangga lainnya, lampu memainkan peran penting dalam memberikan sensasi dalam suatu ruangan

 

Dimulai dari seorang product designer, Noro Ardanto, Lampu Runa mulai menjajaki pasaran di Indonesia. Noro telah berpengalaman di dunia kesenian, khususnya furnitur dan kerajinan tangan selama 15 tahun, bersama-sama dengan istrinya, seorang mantan editor majalah busana dan gaya hidup bernama Intan, mulai merintis karir mereka di ranah bisnis. Perlahan-lahan, mereka merencanakan sebuah bisnis yang didalamnya dapat memfasilitasi diri mereka masing-masing untuk berkreasi tanpa batas, bisa diturunkun kepada anak-anak mereka, dan tentunya out of the box.

 

Nama Lampu Runa sepertinya berasal dari penggalan nama kedua anak mereka, Rumi dan Narini. Kecintaan mereka pada kesenian, kedua pasangan ini mengembangkan satu bisnis pengerajin lampu meja yang identik dengan kesenangan, cinta, dan tentunya tetap memiliki manfaat fungsional pada produknya. Tidak tanggung-tanggung, banyak ide-ide menarik yang bisa dilihat dari hasil kerajinan lampu meja yang telah mereka buat ini.

 

Uniknya, Lampu Runa memberikan ciri khas atau tema tersendiri untuk masing-masing lampu yang mereka produksi. Beberapa koleksi diantaranya berjudul The Love Birds, yang tentunya terinspirasi dari kehidupan romansa kedua pasangan ini. Selain itu, koleksi hasil inspirasi dari para ikon dunia kerap ditemukan disini. Sebut saja David Bowie, Audrey Hepburn, dan beberapa ikon lainnya khususnya di bidang busana kelas dunia.

 

Setiap lampunya adalah unik dan personal. Lampu Runa terbuat dari kayu albasia yang solid, dan di lukis oleh seniman berkualitas. Setiap ukiran dan lukisannya adalah orisinil dan dibuat hanya satu, sehingga terkesan eksklusif.

 

For purchase,

Send message using the CONTACT form or

email: info@lampuruna.com 

or visit shopdeca.com

 

 

 

Source:

http://www.lampuruna.com/#!about-lampuruna/c1enr

http://news.indonesiakreatif.net/lampu-runa/

 

Picture Source:

news.indonesiakreatif.net

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos