Oleh-Oleh Khas Jakarta ala Mpok Nini

Ajeng Savitri
Artikel oleh : Ajeng Savitri
Foto oleh : https://laila2130.wordpress.com
Pin It

Warung Mpok Nini, adalah toko yang menjual makanan ringan khas Jakarta. Awalnya, toko ini hanya dari usaha rumahan yang dijual kepada tetangga terdekatnya saja. Namun, setelah membuka usaha sekitar 8 tahun, usaha Mpok Nini mulai berkembang hingga akhirnya ia membuka toko oleh-oleh khas Jakarta. Hal yang khas dari warung ini yaitu mereka menjual berbagai makanan ringan yang lezat dengan harga yang cukup murah, selain itu pelanggan bisa menggunakan layanan pesan antar (delivery) dengan minimal harga 100.000. Makanan yang dijual di toko ini juga sangat aman dan sehat karena dibuat tanpa bahan pengawet.

Ada berbagai macam makanan yang dijual mulai dari kue-kue kering seperti akar kelapa, kembang goyang manis, bir pletok, biji ketapang, telor gabus keju, dodol betawi, bandeng rorot, hingga geplak.. Selain itu mereka juga menjual oleh-oleh ini dengan harga paket yang berisi campuran dari berbagai makanan yang dihidangakn. Tidak hanya cemilan kering yang dijual disini, berbagai kue-kue basah seperti Uli goring, kue Pisang, kue Bugis, Kue combro, kue misro, gombrong, kue cucur juga dihidangkan, bahkan menjadi salah satu pilihan favorit para pembeli.

Cara pembelian makanan ini sangat lah mudah, pelanggan bisa memesan makanan via telepon dan juga online. Makanan yang dijual disini sangat cocok untuk acara-acara pernikahan, lahiran, dan ulang tahun.  Saking terkenal akan kelezatannya, bahkan banyak orang rela pergi ke Bekasi hanya untuk membeli oleh-oleh di toko ini.

Jln. Let Asyad  RT 02/01 no. 57 kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Jawa Barat. +62 81 7010 3656 / +62 856 8823 627

 

Sumber: http://oleholehbekasi.com

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos